Saturday, July 14, 2012

Eh, Udah Nonton Belum?

Selain ngomongin cowok, terkadang cewek suka sharing tentang film yang baru ditontonnya.
Cewek1 : "Film ( the Amazing ) Spiderman keren banget yah. Udah nonton belum?," Tanya cewek1 bangga.
Cewek2 : "Udah dong. Kemana aja lo baru nonton? norak ah. Lagian filmnya ga keren2 amat kalo   dibandingin sequelnya, Spiderman 2 dan 3."
Cewek1 : " ..."

No comments: